Ninik Kusmiarti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya

Ramadan Tambah Berkah Putra Putraku Dukung Keakrabanku Dengan Seorang Doktor

Ramadan Tambah Berkah: Putra Putraku Dukung Keakrabanku Dengan Seorang Doktor

By : Ninik Kusmiarti

Bulan Ramadan ibadah puasaku bertambah asyiik dan menyenangkan , betapa tidak karena putra kedua dan keempatku ngumpul untuk berbuka puasa dan sahur bersama.

Terasa lengkap kebahagiaan ini, kami solat tarawih bersama , buka dan sahur bersama.

Aku berkenalan dengan seorang doktor yang baik hati , di media sisial , tepatnya di KGBR ( Komunitas Guru Penulis Bekasi Raya ), walau belum pernah bertatap muka tetapi terasa amat dekat dan akrab.

Ia luangkan waktu untuk membimbing, mengarahkan saya tentang penulisan dan berbagai hal lainnya. Ia selalu sempatkan menjawab pertanyaanku. Ku pikir Doktor pujaanku itu melakukannya dengan tulus, telaten dalam memberikan instruksi agar aku tetap semangat dalam belajar menulis dan mengurangi gaptek yang ada pada diriku .yaaa harap maklum sih faktor usia yang beranjak senja .

Dalam bulan Ramadan terasa lengkap kebahagiaan ini , putra putra ku bisa berkumpul ditambah rizki mendapat teman sekaliigus guru bagiku seorang doktor, hhhhhmm betapa indahnya hidup ini. Alhamdulillah ya Allah ...

Beliau cantik piawai cerah ,senyumannya manis, menambah anggun siapapun yang melihatnya.

Beliau mengajar di MA Al Ishlah, SMP Dewantara , SMK Al Ishlah. Kampus STAI Haji Agus Salim Cikarang.

Pendidikannya S1 UIN Jakarta Fak. Syariah. S1 UMJ Fak hukum. S2 UMJ, konsentrasi Hukum Islam. S3 UIN Bandung Hukum Islam.

Sangat profesional , aku semakin kagum saja , tapi aku sungguh heran beliau yang sibuk masih juga meluangkan waktu untukku.

Ketika aku bertanya via WA, langsung ditanggapi dan dijawab. Cara menanggapinya pun, penuh membimbingan dan dengan keramahan juga sangat santun. Karenanya saya semakin menghomati beliau , yang patut ditauladani.

Dalam bulan suci yang penuh hikmah, penuh ampunan dan Allah memberikan pahala yang berlipat ganda , serta mendapat pelajaran yang sangat berharga yang tidak bisa dinilai dengan apapun.

Terlebih suami dan putra putraku mendukung dalam keakrabanku dengan beliau.

Semoga keakraban ini mengandung banyak manfaat dan hikmahnya. Ia bernama Dr. Siti Ropiah, Dra. SH., M.Hum.

Saya begitu mengagumi beliau yang bergelar Doktor tapi masih mau meluangkan waktu untuk saya , terima kasih bu Doktor salam hormat dariku .

Semoga Allah membalas semua kebaikan yang ibu berikan . amin

Pondok Ungu 12 juni 2019

10.28 WIB .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Wah, aku tersanjung jadinya. Sukses selalu dan barakallahu fiik

12 Jun
Balas

terima kasih bu doktor

12 Jun

Subhanallah Keren Bun tulisan nya

12 Jun
Balas

terima kasih bu Kartini terima kasih

12 Jun

12 Jun
Balas

Asalamualaikum ....

12 Jun

Alhamdulillah...suwun bu...keren

12 Jun
Balas

matur nuwun pak Inza

12 Jun

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali